Sabtu, 04 April 2009

Give your Voice to Votes

"Penganut Golput ibaratnya adalah orang baik yang sesungguhnya bisa melakukan sesuatu tapi diam saja.
Bagaimana negara akan berubah kalau semu orang lepas tangan."

walau gw bukanlah orang yang suka politik..boro-boro suka, baca beritanya pun kadang suka enggan..hehe..=)
yah gw mempercayakan saja keadaan negara kita mulai dari struktural, sampe pendelegasiaannya kepada aparat yang memang sudah ahli di bidang nya...iya khaan...?
tapi tentang Pemilu 2009 ini..gw menghimbau kepada semuaaaa umat di Indonesia tepatnya WNI..mari-mari kita memberikan suara kita pada Pemilu 2009 nanti.
Ngga ada rugi nya kok..! kita harus percaya bahwa negara kita akan maju bila kita turut andil dalam Pemilu nanti..(ciyee...baik bu..!)
Do something for your country...
So ladies..what are yu waiting for? Give your Voice to Votes..oke

0 komentar:

 
Butterfly © 2007 *Feito por Templates para Você*